Jumat, 02 September 2011




Sepakbola Online, Madrid - Sportmediaset.it melansir kabar mengejutkan seputar pemain Real Madrid asal Brazil Ricardo Kaka. Dalam laporannya, mereka menyebutkan bahwa pemain ini akan dijadikan umpan Los Merengues untuk mendaratkan Diego dan Giorgio Chiellini dari Juventus.
Memang kabar kembalinya Kaka ke Serie A sempat mencuat beberapa waktu lalu. Tetapi tak beberapa lama kubu Madrid langsung menepisnya.
Kaka diboyong ke Santiago Bernabeu dari AC Milan pada akhir musim lalu dengan banderol sekitar Rp 850 miliar. Tetapi berita terbaru menyebutkan, Kaka menderita hernia dan butuh perawatan setiap hari. Karena itu boleh jadi Madrid ingin melihat Kaka pergi.
Tetapi isu pertukaran antara Kaka dengan Diego dan Chiellini akan terpatahkan sejalan dengan keinginan Juventus membangun masa depan tim yang lebih kuat, Chiellini dan Diego termasuk diantara jangkar yang akan dipertahankan dalam waktu lama. Lebih jauh tentunya Kaka juga tidak ingin berhadapan dengan tim yang telah membesarkannya di Serie A. Jika ia ingin kembali ke Italia pastilah Milan sebagai pilihan utama daripada yang lain.
Namun jika benar Madrid berhasrat melepas Kaka, Chelsea dan Manchester United diberitakan siap menampung mantan pemain Milan ini. (hsn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar